Sabtu, 05 Januari 2013

TOKO BUNGA KEISHA

Tentang Toko Bunga Keisha

Toko Bunga Keisha adalah Toko Bunga yang memasarkan produk-produknya secara online dan offline. Di dunia internet Toko Bunga Keisha memang masih terbilang baru. Toko Bunga Keisha memulai debutnya sekitar era 2008 hingga sekarang. Namun Toko Bunga Keisha telah membawa peran penting bagi perkembangan florist online di Indonesia. Dari hari ke hari kini telah banyak bermunculan toko-toko bunga online, mulai dari ibukota Jakarta merambah hingga ke daerah-daerah dimana kini  banyak toko bunga lokal di setiap daerah memasarkan produknya secara online juga dengan membuat blog,website atau via BBM. Kota Pematangsiantar kini juga menjadi terkenal dikarenakan hadirnya Toko Bunga Keisha yang kemana-mana selalu dengan bangganya mengenalkan kota ini kepada publik.


Produk

Produk-produk yang dimiliki Toko Bunga Keisha antara lain : Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel dll

Area Pengiriman

Area Pengiriman Toko Bunga Keisha saat ini meliputi 179 kabupaten kota di seluruh nusantara dan 66 negara di dunia. Untuk Pulau Sumatera & Jawa Toko Bunga Keisha mampu mengirimkan Bunga & Parcel hingga ke pelosok/wilayah terpencil. Sedangkan Untuk Area Pulau Kalimantan,Sulawesi dan beberapa daerah di wilayah Indonesia timur hanya mampu menjangkau kota-kota besar saja.

Visi & Misi

Di era modernisasi ini semua hal sudah di permudah dengan hadirnya internet. Internet telah membawa kita menjelajah dunia hanya dengan bermodalkan PC dan jaringan. Dengan jutaan pengguna yang kini terus bertambah di Indonesia menjadikan ini sebagai sebuah modal untuk bisa merebut pangsa pasar florist secara online, Maka Toko Bunga Keisha mengusung Toko Bunga yang tadinya berjualan secara offline kini bertambah dengan menjadi online. Untuk bisa menguasainya Toko Bunga Keisha membentuk Tim yang bertugas membuat blog, Web, FB, Twitter ataupun iklan dengan tujuan agar Toko Bunga Keisha bisa di kenal masyarakat luas terutama para pengguna internet. Selain itu pula Toko Bunga Keisha ingin memberikan pembelajaran kepada masayarakat indonesia tentang konsep pemasaran secara online dimana semuanya kini akan lebih mudah jika di lakukakan secara online. Seseorang yang ingin mengirimkan bunga ataupun parcel kini dengan hadirnya Toko Bunga Keisha sudah tidak perlu lagi datang dan sibuk mencari keberadaan Toko Bunga di setiap daerahnya. Kemanapun masyarakat ingin mengirimkan bunga hanya perlu mengangkat telepon dan menghubungi Toko Bunga Keisha. Biarkan Toko Bunga Keisha yang bekerja untuk anda dan anda tinggal menunggu hasil laporannya yang akan di kirimkan via email ataupun via Tiki 6 x 24 jam hari kerja.

Alamat

Toko Bunga Keisha
Jalan Medan Simpang Kerang KM.4,5  No.45
Kelurahan Sumber Jaya - Kecamatan Siantar Martoba
Kota Pematangsiantar 21138
HP.081264802849 - 081370508586
Pin BB : 274D7B6A
Facebook : keishabunga
Twitter : @KeishaBunga
YM : keishajayautama



Disclaimer

Toko Bunga Keisha adalah Toko Bunga Online, artinya segala sesuatunya dilakukan secara online. Mulai dari Pemesanan, Pembayaran dan pengirimannya. Jika anda tidak percaya ataupun ragu kepada bisnis yang berbentuk online anda tidak usah membuka internet, silahkan cari toko bunga yang anda inginkan dengan cara seperti zaman dahulu. Tanyalah pada rekan-rekan, baca di koran atau jalan-jalan keliling kota mencari keberadaaan toko bunga. Jangan buang waktu anda dengan membuka internet untuk mencari toko bunga atau menuduh,memaki ataupun mencari permusuhan. Kembalilah ke cara lama dan jangan sok modern. Tetapi bagi yang percaya penuh kepada kami, silahkan duduk manis dirumah dan tunggu hasil laporan kami. Mudah-mudahan kami amanah dan terpercaya.